Tertarik menjual aset mobil di pusat lelang? Simak dulu tips berikut ini

Tertarik menjual aset mobil di pusat lelang? Simak dulu tips berikut ini

Kingpulsa.com – Perusahaan lelang mobil swasta PT Balai Lelong Asta Nara Jaya (Auksi) memperluas jangkauannya ke dunia lelang Indonesia. Ia melebarkan sayapnya dengan membuka dua cabang tahun lalu dan terus menjalin kerja sama dengan berbagai balai lelang mobil bekas besar.

Perluasan pasar mobil bekas memang semakin meningkat dan ada permintaan masyarakat. Penjualan mobil bekas di Indonesia akan meningkat sekitar 30-40 persen pada 2023. Dari beberapa survei yang dilakukan setiap tahunnya, terlihat keyakinan akan meningkatnya minat beli mobil bekas, dimana masyarakat memilih membeli mobil bekas berdasarkan tampilan, kondisi dan harga yang bersaing.

Lelang mengatakan saat ini memiliki jumlah mobil bekas tertinggi yang dijual. Mendapatkan mobil bekas melalui proses lelang bisa menjadi alternatif yang menarik karena penawar memiliki peluang lebih besar untuk memiliki mobil dengan harga yang jauh lebih murah daripada mobil bekas yang dijual di showroom atau situs jual beli mobil online.

Proses penawaran juga terbuka dan dapat diikuti oleh individu maupun perusahaan yang masing-masing dapat membeli satu unit mobil secara individual. Tidak ada perlakuan khusus yang diberikan kepada individu atau kelompok tertentu saat mengikuti lelang, sehingga setiap orang memiliki kesempatan yang sama untuk menawar dan memenangkan mobil bekas impiannya.

Baca juga :  Ravi diperiksa tanpa hak asuh dan mengaku menggunakan diagnosis medis palsu

Dalam pelelangan sendiri, dua sumber mobil bekas akan dilelang, yakni penjualan perwalian aset kendaraan dari perusahaan dan penjualan pribadi yang dititipkan.

Point of sale menjadi pilihan menarik bagi perusahaan yang ingin menjual aset kendaraan secara cepat dan tanpa ribet dengan berbagai persyaratan. Seperti Auksi, membuka peluang bermitra dengan perusahaan untuk menjual mobil bekasnya melalui lelang.

Dengan data dari para juru lelang yang setia menunggu mobil bekas yang ditawarkan lelang setiap minggunya, aset otomotif terjual dengan cepat dan mudah.

“Mobil yang dilelang di lelang cepat laku karena selain harga menarik yang kami terima, kami juga memiliki database pelanggan yang tersebar di seluruh Indonesia yang selalu bersedia mengikuti lelang. Website lelang,” jelas Paddy Kartasya, kepala lelang .

Sementara itu, Konsinyasi Penjualan Mobil Bekas Pribadi menawarkan kesempatan kepada individu untuk menitipkan mobil mereka di lelang yang diadakan setiap hari Jumat.

Untuk mendapatkan perkiraan harga dasar kendaraan, pelanggan hanya perlu memasukkan merk, tipe dan tahun kendaraan. Jika perkiraan harga dirasa sudah sesuai, pelanggan dapat langsung mengisi data berupa nama lengkap dan nomor kontak.

Baca juga :  Harga emas Andam turun Rp 4.000 menjadi Rp 1.019.000 per gram

Setelah itu, tim sales Auksi akan menghubungi customer untuk menandatangani dokumen kontrak antara pemilik kendaraan dengan Auksi. Pelanggan dapat mengunjungi ketiga pool lelang di Jakarta, Semarang, dan Surabaya secara langsung.


Kesempatan Dagang Pulsa dan Toko PPOB Di buka

Berminat menjadi agen pulsa? Tidak perlu khawatir, karena peluang bisnis pulsa masih sangat terbuka lebar.

Usaha jualan pulsa adalah bisnis yang cukup menjanjikan. Banyak konsumen membutuhkan pulsa untuk menghubungi keluarga dan teman. Karena itu, agen pulsa sangat cocok untuk kamu yang ingin memulai usaha.

Manfaat membuka bisnis pulsa antara lain modal yang relatif kecil. Dibandingkan dengan bisnis lainnya, biaya awal untuk memulai usaha jualan pulsa sangat terjangkau. Ada juga sistem pemasaran yang simpel, tidak memerlukan lokasi khusus, dan keuntungan yang cukup besar.

Daftar Via WhatsApp
Daftar Via Play Store
daftar sms

Jika kamu tertarik memulai bisnis pulsa, perhatikan tips-tips berikut ini.

1. Tentukan modal yang kamu miliki. Untuk membuka usaha jualan pulsa, kamu memerlukan modal cukup terjangkau. Saldo minimal untuk menjadi agen pulsa tergantung pada provider pulsa. Biasanya, modal pulsa untuk menjadi agen pulsa berkisar antara Rp 50.000 hingga Rp 500.000.

Baca juga :  Pemulung tertangkap mencuri ponsel, ditembak mati oleh pemilik rumah

2. Langkah kedua adalah memilih penyedia layanan pulsa yang bisa dipercaya. Pastikan penyedia layanan pulsa yang kamu pilih sudah terdaftar secara resmi. Cek juga sistem keamanannya, sehingga saldo pulsa yang kamu miliki tidak akan hilang atau dibobol oleh pihak yang tidak bertanggung jawab.

3. Lakukan pendaftaran agen pulsa. Setiap provider pulsa biasanya menyediakan form pendaftaran yang harus kamu lengkapi. Pastikan informasi yang kamu berikan valid dan benar.

Daftar Via WhatsApp
Daftar Via Play Store
daftar sms

Kesimpulan

Itulah News update hari ini soal Tertarik menjual aset mobil di pusat lelang? Simak dulu tips berikut ini

dengan tags keyword #Tertarik #menjual #aset #mobil #pusat #lelang #Simak #dulu #tips #berikut #ini