Terjebak di toilet dan berteriak minta tolong, Iriana tewas tak berdaya

Terjebak di toilet dan berteriak minta tolong, Iriana tewas tak berdaya

Kingpulsa.com – Kisah tragis para korban kebakaran depo Pertamina di Plumbang, Jakarta Utara tidak akan pernah ada habisnya. Iriana, 65 tahun, termasuk korban ledakan dan kebakaran di Plombang. Menurut anaknya Endang, Iriana ditemukan tewas setelah tersangkut di toilet rumah saat ayam jago merah mengamuk.

Pertama, satu keluarga yang jaraknya kurang dari 100 meter dari api sudah bisa mencium bau gas yang pekat. Namun, Iriana memiliki keinginan untuk pergi ke toilet. Selain itu, mencium bau gas adalah hal yang biasa baginya setiap hari.

Jadi, dia pergi ke toilet meskipun berada di luar rumah dan orang-orang sudah berhamburan keluar dari tempat tinggalnya untuk menghindari dampak kebakaran besar itu.

“Setelah buang air besar, saya mendengar suara ‘jatuh’ dan langsung api membesar dengan cepat. Tidak cepat padam. Anak saya Atenya dan istri saya tidak buru-buru menolong,” katanya kepada wartawan di RS Polri Gramat Jati, Minggu. (5/3).

Setelah Endang dan keluarganya terbebas dari hiruk pikuk Ayam Jago Merah. Akhirnya mereka menyadari bahwa Iriana masih berada di TKP. Saat itu, dia dan banyak orang lainnya pulang ke rumah, berharap ada rasa khawatir.

Baca juga :  Bukit Soharto merupakan perpaduan antara pariwisata, keindahan alam dan sejarah kepresidenan

Namun, sayangnya, sudah terlambat. Saat api semakin membesar dan lalu lintas yang tidak menentu, Endang tiba di rumah hanya untuk menemukan Iriana tewas.

“Akhirnya mereka terpaksa membongkar (bagian rumah) sedikit demi sedikit. Akhirnya saya menemukan mayat,” ujarnya.

“Luka bakarnya sampai 60 persen, katanya luka-luka. Dia satu-satunya di sana berteriak ‘Tolong tolong, paman masih di dalam’. Tidak ada siapa-siapa,” katanya.

Setelah ditemukan, Ntang dan keluarganya ingin segera memakamkan ibu mertuanya. Namun, saat itu ia meminta RW menghubungi PMI terlebih dahulu.

“Langsung diserahkan ke PMI yang bawa ke sini (rumah sakit polisi). Begitu ceritanya. Saya kira harus segera dimakamkan. Sudah lama,” ujarnya.


Momen Berjualan Pulsa dan Outlet PPOB Di buka

Berminat menjadi agen pulsa? Tenang saja, karena bisnis pulsa masih banyak diminati oleh masyarakat.

Baca juga :  Tentang Capres Panda Nababan: Tak Terbebani, PDIP Punya Kehebohannya Sendiri: King Pulsa News

Bisnis pulsa merupakan usaha yang sangat menguntungkan. Banyak konsumen memerlukan pulsa untuk berbagai keperluan. Oleh karena itu, bisnis jualan pulsa sangat tepat bagi kamu yang ingin mencari peluang bisnis baru.

Manfaat membuka bisnis pulsa antara lain biaya investasi yang terjangkau. Dalam perbandingan dengan bisnis yang lain, modal awal untuk membuka bisnis pulsa sangat murah. Tidak hanya itu, pemasaran yang mudah, tidak perlu menyediakan tempat khusus, dan profit yang menggiurkan.

Daftar Via WhatsApp
Daftar Via Play Store
daftar sms

Jika kamu ingin mencari peluang usaha baru, perhatikan tips-tips berikut ini.

1. Tentukan modal yang kamu miliki. Untuk membuka usaha jualan pulsa, kamu memerlukan modal cukup terjangkau. Saldo minimal untuk menjadi agen pulsa berbeda-beda. Modal yang cukup untuk memulai bisnis pulsa adalah sekitar Rp 50.000 hingga Rp 500.000.

2. Pilih penyedia layanan pulsa yang terpercaya. Pastikan provider pulsa yang kamu pilih telah terdaftar dan berlisensi resmi. Pastikan sistem keamanannya juga terjamin, agar saldo pulsa kamu tidak mudah dihack atau dicuri oleh pihak yang tidak bertanggung jawab.

Baca juga :  Kasus PSI Batasan Usia Minimal Calon Presiden dan Wakil Presiden

3. Lakukan pendaftaran agen pulsa. Biasanya, penyedia layanan pulsa akan memberikan formulir pendaftaran yang harus diisi. Pastikan kamu mengisi data-data dengan benar dan valid.

Daftar Via WhatsApp
Daftar Via Play Store
daftar sms

Kesimpulan

Demikian Berita update terpanas tentang Terjebak di toilet dan berteriak minta tolong, Iriana tewas tak berdaya

dengan tags keyword #Terjebak #toilet #dan #berteriak #minta #tolong #Iriana #tewas #tak #berdaya