Sikap Barcelona saat UEFA membuka kasus suap wasit Negrera

Sikap Barcelona saat UEFA membuka kasus suap wasit Negrera

Kingpulsa.com – Barcelona diyakini mengalami sakit kepala lagi setelah UEFA membuka penyelidikan atas skandal pembayaran Jose Maria Enriquez Negrera. Skandal itu memungkinkan Blukarana menerima hukuman tambahan.

Raksasa Catalan dituduh melakukan korupsi setelah terungkap bahwa mereka membayar Negrera, mantan wakil presiden komite wasit La Liga. Barcelona dilaporkan membayar Negrera 7,3 juta euro (Rp 120 miliar) dalam bentuk tunai atau suap antara 2001 dan 2023.

Dalam sebuah pernyataan tentang masalah tersebut, UEFA mengonfirmasi bahwa mereka sedang menyelidiki kasus tersebut.

“Sesuai dengan Pasal 31(4) Peraturan Disiplin UEFA, Penyelidik Etika dan Disiplin UEFA telah ditunjuk hari ini untuk melakukan penyelidikan atas kemungkinan pelanggaran kerangka hukum UEFA oleh FC Barcelona sehubungan dengan apa yang disebut ‘Caso’ Negrera’. Informasi lebih lanjut tentang masalah ini akan tersedia pada waktunya.” Itu menurut laporan UEFA yang dilaporkan oleh Sportskeida.

Presiden La Liga Javier Tebas sebelumnya telah mengomentari masalah tersebut dan meminta presiden Barcelona Joan Laborda untuk mengundurkan diri jika dia tidak dapat menjelaskan pembayaran tersebut.

“Jika (Laborda) tidak menjelaskan mengapa dibayar, saya pikir (Laborda harus mengundurkan diri). Untuk saat ini saya akan mengatakan bahwa Juventus terlalu serius untuk dihukum, tetapi kasus wakil presiden komite teknis wasit muncul. di sini, saya melihat tanda-tanda yang lebih serius di Barca,” kata Debas. .

Baca juga :  Masuk Pilates, itu penyebabnya Ari Vibowo

Barcelona mengesampingkan permainan curang

Joan Laporta, sementara itu, mengatakan fokusnya ada pada Barcelona dan sumber-sumber luar mencoba untuk membuat klub tidak stabil. Dia telah bersumpah untuk melawan semua tuduhan dan berharap klub akan berterus terang.

“Musim yang kami jalani bukanlah kebetulan, tujuannya adalah untuk mengganggu tim dalam jangka pendek dan menengah, untuk mengontrol Barca dan bertahan. Saya akan punya waktu untuk menjelaskan siapa, mengapa dan bagaimana mereka ingin melakukan itu,” Laporta dikatakan.

“Jangan ragu bahwa kita akan bertahan. Selain itu kami juga akan berjuang. Tapi sekarang kami harus fokus untuk memotivasi para pemain kami karena tujuan pertama mereka adalah mengganggu tim.

Baca juga :  David bisa makan dan berdiri, tetapi masih tidak menyadari orang-orang di sekitarnya

Pejabat Spanyol telah mengungkapkan bahwa mereka tidak menemukan bukti bahwa keputusan itu dibuat di lapangan klub karena pembayaran tersebut.


Peluang Berjualan Pulsa dan Loket PPOB Di buka

Sudahkah kamu memikirkan untuk membuka usaha pulsa? Tidak perlu khawatir, karena bisnis pulsa masih banyak diminati oleh masyarakat.

Agen pulsa adalah peluang bisnis yang sangat potensial. Banyak konsumen membutuhkan pulsa untuk keperluan pribadi atau bisnis. Karena itu, bisnis jualan pulsa sangat sesuai untuk menjadi pengusaha.

Manfaat menjadi agen pulsa adalah modal yang relatif kecil. Dalam perbandingan dengan bisnis yang lain, biaya investasi untuk menjadi agen pulsa sangat murah. Ada juga pemasaran yang mudah, tidak memerlukan tempat khusus, dan profit yang menggiurkan.

Daftar Via WhatsApp
Daftar Via Play Store
daftar sms

Jika kamu berminat membuka bisnis jualan pulsa, simak informasi berikut ini.

1. Tentukan modal yang kamu miliki. Untuk membuka usaha jualan pulsa, kamu memerlukan modal yang relatif kecil. Saldo minimal untuk menjadi agen pulsa berbeda-beda. Modal yang cukup untuk memulai bisnis pulsa adalah sekitar Rp 50.000 hingga Rp 500.000.

Baca juga :  Kekeringan parah di Italia telah membuat kanal-kanal Venesia menipis dan gondola terdampar

2. Selanjutnya, pilihlah penyedia layanan pulsa yang terpercaya. Pastikan provider pulsa yang kamu pilih sudah terdaftar secara resmi. Pastikan sistem keamanannya juga terjamin, sehingga bisnis pulsa yang kamu jalankan dapat berjalan dengan aman dan lancar.

3. Setelah itu, lakukan pendaftaran sebagai agen pulsa. Pada umumnya, provider pulsa akan memberikan form pendaftaran yang harus kamu isi. Pastikan informasi yang kamu berikan valid dan benar.

Daftar Via WhatsApp
Daftar Via Play Store
daftar sms

Kesimpulan

Demikian Berita update teranyar soal Sikap Barcelona saat UEFA membuka kasus suap wasit Negrera

dengan tags keyword #Sikap #Barcelona #saat #UEFA #membuka #kasus #suap #wasit #Negrera